Kegiatan Apel Pagi 12 September 2023
Dinas Perikanan Kabupaten Deli Serdang

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai khususnya Bagi ASN dan Non ASN di Lingkungan Dinas Perikanan Kabupaten Deli Serdang.

Giat apel Dinas Perikanan Kabupaten Deli Serdang (11/09) merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Apel pagi kali ini di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Deli Serdang diwakili Sekretaris Dinas Perikanan Kabupaten Deli Serdan, Ibu Ir. Rosmeri, M.Si serta diikuti oleh seluruh ASN dan Non ASN di Lingkungan Dinas Perikanan Kabupaten Deli Serdang.

Dalam pengarahannya Ibu Ir. Rosmeri, M. Si menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN dan Non ASN perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam bulan ini. Tak hanya itu Ibu Ir. Rosmeri, M.Si juga menyampaikan mengenai Laporan SIKKOMIN agar Menyelesaikan Secara Tepat Waktu.

#PemkabDeliSerdang
#DinasPerikananDeliSerdang
#Berakhlak
#BanggaMelayaniBangsa

 

                   

 

   

  

Lubuk Pakam Berita

Copyrights © 2020 All Rights Reserved
Dinas Perikanan Deli Serdang