Apel Pagi Dinas Perikanan Kabupaten Deli Serdang, Senin 27 Februari 2023

 

Dinas Perikanan Kabupaten Deli Serdang Melaksanakan Apel Pagi Untuk kesiapan kerja ASN Non ASN dilingkungan Dinas Perikanan Kabupaten Deli Serdang, Senin (27/02/2023).

Hal ini merupakan kewajiban bagi setiap Pegawai, selain itu mendengar Arahan Pimpinan Apel Pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap ASN dan Non ASN dilingkungan Dinas Perikanan Kabupaten Deli Serdang.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Deli Serdang yang diwakili Kepala Bidang Bina Usaha dan Pengawasan Ibu Ir. Tiomas Tampubolon Menjadi Pembina Apel Pagi dan dihadiri Seluruh ASN dan Non ASN di Lingkungan Dinas Perikanan Kabupaten Deli Serdang.

Pada Kesempatan Apel Tersebut, Kepala Bidang Bina Usaha dan Pengawasan Menyampaikan Dalam Amanatnya Untuk Seluruh Tim Pendamping Teknis dan Penyuluh Perikanan Agar Menyelesaikan Data Statistik Perikanan Sesuai Pada Waktunya. Selain itu Kepala Bidang Bina Usaha dan Pengawasan Menyampaikan Untuk Mengupdate Terus Kegiatan Baik ASN dan Non ASN Di lingkungan Dinas Perikanan Kabupaten Deli Serdang Melalui Aplikasi SIKKOMIN DS.

#pemkabdeliserdang 
#dinasperikanandeliserdang 
#berakhlak 
#banggamelayanibangsa

 

 

    

   

   

Lubuk Pakam Berita

Copyrights © 2020 All Rights Reserved
Dinas Perikanan Deli Serdang